Buono!

Chapter 5 - Buono! - Rottara Rottara

Setelah nonton Anime Shugo Chara Doki!! di salah satu OST nya ad lagu yang menarik perhatian saya. ternyata lagu tersebut berjudulkan Rottara-Rottara yang di bawakan oleh Bouno!. sebelum nya siapa sih Buono! itu ??

Buono! (ボーノ Bōno, dari bahasa Italia) adalah unit Hello! Project (Hello! Project (ハロー!プロジェクト), yang sering disingkat H!P, HelloPro atau haropuro, adalah nama payung dari berbagai grup dan artis wanita, berkategori idol dan J-pop dari Jepang yang diproduseri oleh Tsunku (つんく), seorang mantan penyanyi grup Sharan Q. Hello! Project di manajemen oleh agensi UP-FRONT AGENCY.) yang terdiri dari tiga anggota Hello! Project Kids : Momoko Tsugunaga dan Miyabi Natsuyaki dari Berryz Kobo, dan Airi Suzuki dari °C-ute.

Unit ini secara resmi diumumkan pada festival majalah Nakayoshi 2007 tanggal 21 Juli 2007, dan dibentuk untuk menyanyikan baik lagu pembuka ("Kokoro no Tamago") maupun penutup ("Honto no Jibun") anime Shugo Chara!. Mulai 4 April 2009, Buono! tidak lagi menyanyikan lagu untuk Shugo Chara!, namun digantikan oleh Guardians 4. Buono! meneruskan menyanyikan lagu penutup dan pembuka sesi pertama anime.

Pada 7 Maret 2009, Hello! Project mengumumkan bahwa Buono! akan tampil pada Japan Expo di Stockholm, Swedia, pada tanggal 24 Mei 2009. Ini akan menjadi pengalaman pertama Buono! di Eropa, dan Momoko resmi menjadi pemimpin Buono pada tur ini.

untuk keterangan lebih lanjut bisa di cek ke beberapa sumber nya langsung:

Buono! official website
Buono! official blog
Official Hello! Project profile
Dohhh Up!: Buono! Self-Introduction

untuk contoh salah satu Video Klip lagu Buono! Rottara Rottara dapat di lihat di bawah ini



buat Video nya sendiri sudah saya upload ke indowebster dan bisa di download di SINI

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Buono!"

Posting Komentar