Indowebster

Chapter - 1 Indowebster

Indowebster adalah singkatan dari Indonesia Multimedia Webserver (indowebster - IDWS) sebuah web hosting dengan koneksi IIX (lokal) yang bisa meng-upload file dengan kapasitas Unlimited bagi setiap membernya, dan file-file yang ada di indowebster juga dapat di download secara gratis dengan speed yang sangat cepat tanpa harus daftar menjadi member terlebih dahulu. selain sebagai web hosting tetapi di indowebster juga kita bisa menonton Film/Anime/Movie secara langsung (Streaming) seperti layaknya Youtube, dengan kecepatan yang maksimal.

indowebster juga mempunyai FORUM yang sangat asik, dan di dalam forum indowebster juga terdapat member yang cukup banyak...yakni 100.000 member lebih yang setiap harinya selalu ada member baru. member yang ada di forum indowebster pun sangat lah ramah dan enak untuk di ajak bergaul, sehingga kita juga bisa mendapatkan teman baru di sana.

saya sendiri sudah bergabung dengan forum indowebster sejak tanggal 17 juni 2009, meskipun belum cukup lama bergabung di forum tersebut tetapi saya sangat senang bisa bergabung di forum tersebut. selain member nya yang Supel. moderator dan staff forum IDWS nya sendiri asik2. di forum indowebster juga banyak sekali SF, mulai dari Komunitas, Anime Manga Comic & Visual Novel, All About Story, Life Style sampai dengan SF Hangout,, pokoknya SF-nya lumayan banyak dan keren2.

oleh karena itu hampir setiap hari ketika saya Online.. saya selalu menyempatkan diri untuk "main" di forum.. dan saya sebagai Pecinta Anime, Manga dll.. sangat terbantu banget dengan adanya forum indowebster, karena di forum indowebster pasti UP TO DATE banget mulai dari Anime, Manga sampai dengan Music... Software... dll pokoknya komplit abis.

sebenernya masih banyak lagi fasilitas yang di miliki Indowebster selain web hosting dan forum... jadi untuk mengetahui semua fasilitas-nya yang belum saya ulas. mending langsung buat JOIN IDWS aja langsung.

btw.. kalo udah join forum indowebster, jgn lupa say hai

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Indowebster"

Posting Komentar