Introduction

Chapter 0 - Aoi Bungaku (Blue Literature)

"rampeg" mungkin saya lebih sering mengunakan nick tersebut di bandingkan "aoibungaku" tapi untuk blog ini saya ingi mengunakan nick tersebut, tapi tau kah kamu apa itu "Aoi Bungaku" ??? mungkin saya akan sedikit menjelaskan tentang asal-usul nick "aoibungaku" .

Aoi Bungaku adalah Animasi adaptasi dari enam buah karya sastra klasik Jepang termasuk No Longer Human (Ningen Shikaku) dan Run, Melos (Hashire, Melos) karya Osamu Dazai, Heart (Kokoro) karya Natsume Souseki, Hell Screen (Jigoku Hen) and The Spider's Thread (Kumo no Ito) karya Ryunosuke Akutagawa dan In the Forest, Under Cherries in Full Bloom (Sakura no Mori no Mankai no Shita) karya Ango Sakaguchi.

untuk informasi lebih lanjut mengenai Aoi Bungaku bisa di lihat di Official Website nya langsung

dan alasan saya memakai nick ini karena, Aoi Bungaku adalah salah satu Anime Favorite saya, dan Aoi Bungaku sendiri mempunyai Genre Anime yang saya sukai, diantaranya adalah horror, mystery, psychological

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Introduction"

Posting Komentar